Halaman

Sabtu, 24 Maret 2012


Paiton, 30 Januari 2012
Kepada
Yth. Bapak/ Ibu Pimpinan



Di Tempat

Dengan Hormat,
Sehubungan dengan informasi yang saya dapat, bahwa di perusahaan Bapak/ Ibu membutuhkan karyawan baru. Maka dari itu saya tertarik untuk mengisi lowongan tersebut.
Maka dari itu saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                                    :    JAMIL AMRULLAH
Tempat/ tanggal lahir              :    Probolinggo, 02 Oktober 1981
Pendidikan terakhir                :    SMK Ahmad Yani
Agama                                   :    Islam
Alamat                                  :    Dusun Krajan, Desa Pondok Kelor, RT.05 / RW.03
                                                    Kecamatan Paiton, Kab. Probolinggo, Jawa Timur

Saya berbadan sehat dan tidak sedang menderita suatu penyakit. Saya juga merupakan orang yang bisa bekerja serius, disiplin, jujur dan mudah berinteraksi dengan orang lain. Berikut saya lampirkan:

1.      Foto Copy Ijazah Terakhir
2.      Foto Copy KTP
3.      Pas foto terbaru 3x4 sebanyak 2 lembar
4.      Daftar riwayat hidup

Besar harapan saya bisa bergabung di perusahaan Bapak/ Ibu. Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenarnya. Atas kebijakan yang di berikan saya sampaikan terima kasih.

Hormat Saya,



JAMIL AMRULLAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar